Polda Jambi Terima Hibah 2 Mobil Toyota Sebagai Kendaraan Operasional

Penulis :

Jurnalutama.com (Jambi) – Kepolisian Daerah Jambi Menerima Hibah 2 Mobil Toyota Sebagai Kendaraan Operasional dari PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI), Senin (10/04/2023).

Pada kegiatan tersebut hadir secara langsung untuk menyerahkan ke Polda Jambi yaitu, Pimpinan BRI Persero TBK Palembang, Wahyudi Darmawan dan Kepala Cabang dan Staf BRI Wilayah Jambi dan disambut dengan hangat oleh Pejabat Utama Polda Jambi.

Pemberian hibah mobil operasional dari PT. Bank BRI tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama yang telah terjalin selama ini.

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono diwakili oleh Kabid Keu Polda Jambi Kombes Pol. Eko Yudyanto menyampaikan sambutannya dan menyampaikan ucapan terimakasih .

“Pada kesempatan ini saya mewakili bapak Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT. BRI kantor wilayah Palembang dan segenap Jajaran BRI di Provinsi Jambi. Semoga kerjasama yang telah terjalin saat ini dapat terus kita tingkatkan, ” ucap Kabid Keu Polda Jambi.

Lebih lanjut dikatakan, Kabid Keu bahwa hal ini merupakan perwujudan kepedulian BRI dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Polri kedepan. Diharapkan kendaraan yang di hibahkan tersebut dapat di pergunakan dan di rawat dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menunjang dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk Kantor Wilayah Palembang dengan Kepolisian Daerah Jambi.

Sementara itu, Pimpinan BRI Persero TBK Palembang, Wahyudi Darmawan mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang sudah terjalin antara Polda Jambi dan BRI dalam pembiayaan dan pengelolaan keuangan pada berbagai produk yang ada di BRI seperti ATM pembayaran gaji, Tunkin dan Brimo.

Wahyudi berharap dengan penyerahan 2 unit mobil ini menambah semangat dan mempererat hubungan kerja sama antara PT. BRI dan Polda Jambi untuk sama-sama memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Provisi Jambi.

(YL)

Komentar