Polda Kepri Gelar Upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Bertempat di lapangan Bhayangkara Polda Kepri telah dilaksanakan upacara Farewell And Welcome Parade Kapolda Kepulauan Riau, kegiatan ini ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dari Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., kepada Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., serta Laporan Kesatuan dan Memori serah terima pejabat lama kepada pejabat baru, Selasa (19/12/2023).

Hadir pada acara tersebut Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak S.H.,M.H, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kepala BIN Kepri, Kepala BNN Kepri, Danlantamal IV Batam, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres/Ta jajaran Polda Kepri, Walikota Batam, Kajari Kota Batam, Ketua LAM Provinsi Kepri, Ketua LAM Kota Batam dan Personel Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri atas dukungan yang telah diberikan selama kepemimpinannya. Ia menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Polda Kepri.

Sementara itu, Kapolda Kepri yang baru, Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya menegaskan kesinambungan program dan tugas yang harus dijalankan sesuai arahan dari pimpinan sebelumnya.

Ia juga mengajak seluruh jajaran Polda Kepri untuk menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjaga nama baik institusi Polri.

Pada akhirnya, keduanya, baik Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., maupun Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi satu sama lain atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga keamanan wilayah Kepulauan Riau. Kapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., berkomitmen untuk melanjutkan upaya dalam mencapai kondisi yang aman, damai, dan sejahtera bagi masyarakat Kepulauan Riau.

“Terima kasih kepada Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., atas dedikasi dan kontribusinya, Komitmen kami adalah melanjutkan perjuangan serta pencapaian yang telah diinisiasi oleh Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si. Kami berharap agar semua pihak dapat bersinergi untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan sejahtera di Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Kapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H.

(Rat/Red) 

Komentar