Polda Kepri Terima Kunjungan Silahturahmi Majelis Jemaat GPIB Imanuel

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H., terima kunjungan dari Majelis Jemaat GPIB Imanuel yang turut juga dihadiri oleh Ps. Kasubbid PID Bidhumas Polda Kepri, Personel Bidhumas Polda Kepri serta Ketua dan perwakilan dari Majelis Jemaat GPIB Imanuel, di Ruang Kerja Kabidhumas Polda Kepri. Selasa (4/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut Ketua Majelis Jemaat GPIB Imanuel Pdt. Geby Manuputi, menjelaskan tujuan adanya silaturahmi ini guna memperkenalkan diri dan meminta kesediaan Polda Kepri untuk selalu mengikutsertakan gereja GPIB dalam kegiatan-kegiatan positif Polri. Serta berterima kasih atas pengamanan dari Polri guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada saat kegiatan keagamaan di gereja GPIB dan mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Polri kepada umat beragama.

“Saya berharap dengan adanya pertemuan ini komunikasi antara GPIB Immanuel dan Polda Kepri dapat terus terjalin dengan baik, serta kami meminta saran dari Polda Kepri mengenai adanya pengendara sepeda motor yang sering melintasi trotoar di depan gereja GPIB yang dapat mengganggu pejalan kaki yang berjalan di trotoar depan GPIB Imanuel dan menyampaikan program kerja GPIB Imanuel tentang sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada jemaat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang akan dilaksanakan pada bulan September 2023, ” ucap Ketua Majelis Jemaat GPIB Imanuel Pdt. Geby Manuputi.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H., menjelaskan terkait dengan program GPIB Immanuel mengenai sosialisasi 4 pilar kebangsaan, pihak majelis GPIB Immanuel dapat mengundang Polda Kepri atau menyurati ke Polda Kepri apabila kegiatan tersebut jadi dilaksanakan. Serta untuk permasalahan kendaraan bermotor yang melintas trotoar di depan gereja GPIB Immanuel, Polda Kepri akan membantu atau memfasilitasi Gereja GPIB Immanuel untuk menyelesaikan masalah tersebut serta Polda Kepri akan berkoordinasi dengan Polsek setempat untuk penanganan pertama.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari perwakilan majelis GPIB Immanuel dan semangat serta dukungan positif yang diberikan kepada Polda Kepri sehingga dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat terutama di Wilayah Provinsi Kepri, ” tutup Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kepri AKBP Surya Iswandar, S.H.

(Redaksi)

Komentar