Polisi Tangkap Anggota DPRD dan Wanita Seksi di Hotel

Penulis :

“Anggota DPRD dan Wanita Seksi yang Ditangkap Polisi Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Ini Sosok dan Profesi Aslinya, Jangan Kaget.”

Jurnalutama.com (Batam) – Anggota DPRD Batam Azhari David Yolanda (33) bersama teman wanitanya, Natasya (22) ditangkap atas kepemilikan sabu dari sebuah kamar hotel. Keduanya ditangkap pada Rabu (25/01/23) sekitar pukul 08.00 Wib.

“Keduanya ditangkap atas kepemilikan sabu seberat 0,68 gram di kamar Hotel Pasifik,” kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt, Kamis (26/1/2023).

Harry menjelaskan, penangkapan tersebut bermula dari Anggota Satresnarkoba Polresta Barelang mendapatkan informasi adanya transaksi narkoba jenis sabu.

Kemudian personel Satresnarkoba mengamankan seorang laki-laki dan perempuan di kamar Hotel Pasifik.

“Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan plastik bening yang didalamnya berisikan kristal bening diduga narkotika jenis sabu, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polresta Barelang untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” jelas Harry.

Harry mengatakan kedua orang tersebut saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satresnarkoba Polresta Barelang. Penyidik juga saat ini tengah mengembangkan kasus dan Asal sabu tersebut.

“Keduanya saat ini ditahan di Polresta Barelang. Untuk asal narkotika tersebut tengah dalam pengembangan,” ujarnya.

Dari foto yang kedua pelaku diterima terlihat anggota DPRD Batam Fraksi Nasdem Azhari David Yolanda tampak tersenyum. Ia tampak mengenakan baju berkerah berwarna Putih,

Sedangkan teman wanita bernama Natasya tampak mengenakan baju kotak-kotak. Wanita tersebut diketahui tinggal di salah satu apartemen ternama di Kota Batam dan berprofesi sebagai pemandu lagu di salah satu tempat hiburan malam di Batam.

(Redaksi)

Komentar