Polres Bintan dan Polsek Jajaran Laksanakan Jum’at Curhat Serentak Dengan Masyarakat

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan beserta Polsek dalam jajaran Polres Bintan secara serentak melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan, Polsek Gunung Kijang, Polsek Teluk Bintan dan Polsek Bintan Timur, Jum’at (6/1/2023).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H, S.I.K., M.H saat melaksanakan Jumat Curhat bersama Dandim 0315/Tanjungpinang di Desa Numbing kecamatan Bintan Pesisir didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Kapolsek Bintan Timur, Danramil 02/Bintim dan Camat Bintan Pesisir.

Untuk Polsek Gunung Kijang melaksanakan Jumat Curhat di Kampung Mantrust desa Toapaya Selatan, Sedangkan Polsek Teluk Bintan dilaksanakan di Kelurahan Tembeling Tanjung.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, SH, SIK, M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada undangan yang telah hadir dikegiatan Jum’at curhat hari ini.

” Agar masyarakat dapat menyampaikan aspisarinya. Apa yang menjadi pertanyaan maupun masukan dari masyarakat terhadap kami demi menunjang situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan khususnya Desa Numbing tetap kondusif, ” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Sementara itu, Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson M. PICT juga menyampaikan,  ” Kami TNI-Polri senantiasa selalu memberi ruang dan waktu kepada masyarakat khususnya di desa Numbing untuk memberikan saran serta masukan kepada kami dan kita disini berharap dapat menemukan solusi dari setiap permasalahan yang ada ditengah masyarakat, ” terangnya.

Diakhir, Kami berharap dengan adanya kegiatan saat ini masyarakat dapat lebih terbuka terhadap kami demi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Kami juga terus berusaha untuk menjawab setiap keluhan yang terjadi ditengah masyarakat yang mana keluhan tersebut dapat langsung disampaikan melalui para Bhabinkamtibmas yang sudah tersebar disetiap Desa yang ada di Kabupaten Bintan, ” tutup AKBP Tidar Wulung Dahono.

Kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang dihadiri oleh sejumlah tokoh yang ada di desa Numbing, juga dihadiri oleh masyarakat yang berdomisili di wilayah desa Numbing.

Dalam sesi tanya jawab dan saran kepada Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang, seorang tokoh masyarakat memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Numbing yang selalu aktif di desa Numbing, kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa didesa tersebut sangat dirasakan oleh masyarakat desa Numbing tempat mereka selalu bertukar pikiran.

(Ratih)

Comment