Polres Bintan Dan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Kerjasama di Bidang Pendidikan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kepolisian Resor Bintan dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Raja Haji Tanjungpinang melakukan kerjasama dibidang Pendidikan dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan, Rabu (16/08/2023).

Saat penandatanganan dihadiri oleh  Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. didampingi Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag., sedangan dari pihak Stisipol Raja Haji Tanjungpinang dihadiri oleh Dr. Endri Samopaka, S.Sos. MPM. Selaku Ketua, Wakil Kepala I Bidang Akademik dan Kerjasama Ferizona, S.Sos., pejabat utama Polres Bintan dan perangkat Stisipol Raja Haji Tanjungpinang.

Dalam sambutan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan ucapan terimaksih kasih Kepada Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Raja Haji Tanjungpinang yang telah mensosialisasikan tujuan penandatangan Nota Kesepahaman tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Stisipol Raja Haji Tanjungpinang di Polres Bintan dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang mana  Stisipol Raja Haji Tanjungpinang yang siap membantu Polri khususnya personel Polres Bintan untuk melanjutkan pendidikan di kampus Stisipol,” ungkapnya.

Kapolres Bintan juga menyampaikan,  Salah satu program pengembangan kelembagaan dan peningkatan jenjang pendidikan Personil Polres Bintan yaitu peningkatan pendidikan di bidang kesarjanaan sangat terbantu adanya kerjasama ini, ” ucapnya.

Dr. Endri Samopaka, S.Sos. MPM. Selaku ketua perwakilan dari Stisipol  menyampaikan siap menjalin kerjasama dengan Polres Bintan, dan kerjasama tersebut juga terjalin sejak lama khusus dibidang SDM dan siap membantu mengenbangkan akademis personel Polres Bintan.

“Kami siap membantu dan bekerjasama dengan Polres Bintan khususnya dalam pengembangan SDM Polres Bintan, kami juga akan membantu mengembangkan Akademis Personil Polres Bintan di Stisipol Raja Haji Tanjungpinang bahkan Stisipol Raja Haji Tanjungpinang telah banyak melahirkan sarjana dari Personil Polres Bintan, ” ujarnya.

(Redaksi)

Komentar