Polres Bintan Gencar Laksanakan Himbauan Kamtibmas Dalam Operasi Bina Kusuma Seligi 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, Personil Polres Bintan yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma terus laksanakan himbauan kepada masyarakat di seputaran Pantai Trikora, Rabu (19/7/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalu Kasat Binmas AKP Edi Supandi, S.H menyampaikan hari ini kami yang terlibat dalam Operasi Bina Kusuma Seligi 2023 melaksanakan patroli diseputaran pantai trikora dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait kenakalan remaja, kejahatan berupa pelecehan seksual dan lainnya.

“Sejak dimulainya Operasi Bina Kusuma tanggal 3 Juli lalu hingga saat ini Polres Bintan terus melaksanakan kegiatan dengan mengedepankan kegiatan preemtif melalui bimbingan, penyuluhan, sambang, dan sosialisasi terhadap masyarakat tentang kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak serta kekerasan terhadap perempuan, ” ujar Kasat Binmas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah, meminimalisir dan menanggulangi terjadinya kenakalan remaja, pelecehan seksual terhadap anak serta kekerasan terhadap perempuan di wilayah hukum Polres Bintan, ” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar