Polres Bintan Kirimkan Bantuan Pasukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Gubernur Kepri

Penulis :

Juranlutama.com (Bintan) – Polres Bintan mengirimkan pasukan bantuan untuk pengamanan dalam aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Aksi unjuk rasa tersebut dilakukan oleh Lembaga Adat Kesultanan Riau Lingga, Kamis (31/8/2023).

Pengiriman pasukan pengamanan tersebut berdasarkan Surat dari Kapolresta Tanjungpinang yang meminta tambahan personil pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor  Gubernur Kepulauan Riau.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo,S.I.K.,M.M mengatakan bahwa bala bantuan yang dikirimkan oleh Polres Bintan dalam pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau karena diprediksi akan didatangi oleh ribuan pengunjuk rasa sehingga perlunya penambahan pasukan pengamanan aksi unjuk rasa tersebut.

“Kita berikan bantuan pasukan pengamanan yang dibawah komando operasi (BKO) Polresta Tanjungpinang di Kantor Gubernur Kepulauan Riau di Tanjungpinang, ” jelasnya.

Pasukan yang dikirim dalam membantu pengamanan tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H. yang selalu berkoordinasi dengan pihak Polresta Tanjungpinang selaku pemimpin pengamanan di lokasi.

“Kami berharap selama berjalannya aksi unjuk rasa tersebut akan berjalan dengan lancer dan aman dan tidak ada aksi kekerasan atau aksi anarkis yang terjadi, namun kami juga tetap bersiaga dalam melakukan pengamanan tersebut, ” harap Kapolres Bintan.

Hingga berita ini diunggah aksi unjuk rasa di Kantor Gubernur Kepulauan Riau Dompak, masih berlangsung dan suasa aksi masih berjalan dengan damai.

(Redaksi)

Komentar