Polres Bintan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan OCBC National Championship

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Menyambut event OCBC National Championship yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2023, Kepolisian Resor Bintan melaksanakan Tactical Floor Game(TFG) dilanjutkan dengan apel gelar pasukan pengamanan OCBC National Championship di Terminal Sri Tri Buana Simpang Lagoi, selanjutnya dilakukan pengecekan rute atau lintasan, Selasa (27/06/2023).

Pelaksanaan Tactical Floor Game(TFG) tersebut dipimpin oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H. dihadapan Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag.

Kabagops Polres Bintan memaparkan secara rinci pelaksanaan OCBC National Championship serta penempatan personil yang melakukan pengamanan di lapangan.

Setelah dilakukan Tactical Floor Game(TFG) dilanjutkan dengan Apel Gelar pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Bintan.

Setelah pelaksanaan Apel Gelar pasukan Wakapolres Bintan bersama rombongan langsung mengecek rute atau jalur yang akan dilalui oleh peserta OCBC National Championship beserta petugas pengamanan di lokasi jalur.

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag., menyampaikan kegiatan OCBC National Championship merupakan salah satu agenda internasional dibidang olahraga sepeda, selanjutnya beliau menyampaikan kepada seluruh Perwira pengendali dan personil Polres Bintan untuk melakukan tugas sebaik -baiknya.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan ini adalah kegiatan yang bersifat internasional dibidang olahraga sepeda dan kepada perwira pengedali serta personil Polres Bintan untuk melakukan tugas sebaik -baiknya, ” katanya.

Kemudian, Wakapolres Bintan menyampaikan kepada personil Polres Bintan yang berada dilapangan untuk menjaga prilaku, sikap tampang, menjalin sinegitas antara instansi terkait, dan untuk personil selalu menghimbau kepada masyarakat dikarenakan pada saat kegiatan dimulau akan dilaksanakan penutupan rute dan pengalihan arus.

“Saya berharap kepada seluruh personil yang nanti turun kelapangan untuk menjaga sikap tampang dan prilaku, menjalin sinegitas antara instasi terkait, kemudian selalu menghimbau kepada masyarakat pada saat kegiatan dimulai akan dilaksanakan penutupan rute dan pengalihan arus jalan raya, ” tegasnya.

Diharapkan kepada masyarakat lanjut Wakapolres, untuk mengetahui dan memahami dengan adanya penutupan sejumlah ruas jalan selama event OCBC National Championship berlangsung serta mohon doa restu agar pelaksanaan OCBC National Championship tersebut sukses karena Provinsi Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan event tersebut, ” tutupnya.

(Redaksi)

Komentar