Polres Bintan Menyala, Raih Juara 1 Turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Tim Putra Polres Bintan berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024, Tim Polres Bintan tampil sebagai juara, usai mengalahkan Tim BIIE Lobam pada pertandingan final di lapangan Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (11/06/24) malam.

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2024 untuk kelompok putra pada partai puncak mempertemukan Tim BIIE Lobam berhadapan dengan Tim Polres Bintan, sedangkan kelompok putri antara Tim Melda versus Tim Mabes.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Ila Riky ikut menyaksikan partai puncak tersebut dan memberikan semangat dan motivasi kepada pemain Polres Bintan.

Hasil akhirnya pertandingan pada partai puncak Putra, Tim Polres Bintan berhasil mengalahkan tim BIE Lobam dan mencatatkan kemenangan dalam tiga game berturut-turut yang menghantarkan tim Polres Bintan mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup.

Kapolres Bintan mengucapkan selamat kepada Tim Putra Polres Bintan yang telah berhasil membawa nama Polres Bintan yang sekaligus berhak mengangkat Piala Bergilir Bupati Cup sebagai tanda juara.

“Saya ucapkan Selamat kepada seluruh pemain tim Voli Polres Bintan yang telah mengukir prestasi dan menjadi juara 1 dalam Turnamen Bupati Bintan Cup, ” kata Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menghimbau kepada seluruh pemain Voli Polres Bintan agar mempertahankan prestasi yang telah dicapai tersebut dan jadikan acuan mencapai prestasi dalam ajang turnamen yang lebih besar lagi.

“Pertahankan prestasi yang telah diukir dalam ajang tingkat kabupaten, jadikan acuan untuk bisa mencapai prestasi pada ajang yang lebih tinggi untuk tingkat provinsi maupun tingkat Nasional, ” tegasnya.

Setelah menjadi juara dalam ajang turnamen Bola Voli Bupati Bintan Cup, tim Polres Bintan kembali berlaga pada Turnamen Voli dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, pada babak penyisihan tim Voli Polres Bintan mengalahkan tim NVB dengan skor 3:0 pada Rabu malam kemarin (12/6/2024).

Pada sore hari ini Tim Polres Bintan akan berhadapan dengan tim Nurseri pada pukul 19.00 Wib.

“Ayo. Saksikan pertandingan Bola Voli partai Semi Final antara Polres Bintan melawan Nurseri di gedung olah Raga Demang Lebar Daun Kijang, Pasti seru, ” ajak Kasi Humas Polres Bintan Iptu Alson.

(Ratih) 

Komentar