Polres Bintan Pengamanan Kepulangan Jamaah Haji Asal Kabupaten Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) –  Kepulangan jemaah haji asal Kabupaten Bintan disambut oleh sejumlah pejabat daerah Kabupaten Bintan termasuk kapolres Bintan yang diwakili oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H. di pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban pada Kamis(06/07/2023).

Sebanyak 66 orang jemaah Haji asal Kabupaten Bintan telah kembali ke Tanah Air yang didampingi oleh 2 pendamping di Pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban dengan menggunakan 2 Speedboat.

Rombongan Jemaah Haji disambut oleh Assisten I Kabupaten Bintan Drs. H. Wan Rudi Iskandar, M.M., Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bintan Drs. H. Erman Zaruddin, M.M.Pd., Kafasharkan Mentigi Kolonel T Basuki Tri Usodo., Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo, S.H., Perwakilan Lanal Bintan, Danramil 03 Bintan Utara Kapten CHB Dede Tri Hariyanto, Seluruh pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bintan Utara KOMPOL Suwitnyo, S.H. menyampaikan bahwa kedatangan Jemaah Haji asal Kabupaten Bintan dilakukan pengamanan dan pengawalan.

“Kita tempatkan beberapa personil untuk melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan Jemaah Haji asal Kabupaten Bintan, ” ujar KOMPOL Suwitnyo.

“Pengamanan dilakukan mulai dari penjemputan di Dermaga hingga kita lakukan pengawalan terhadap kendaraan para jemaah ke tempat penyambutannya di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Uban, ”  tambahnya.

Saat acara puncak penyambutan jemaah Haji asal Kabupaten Bintan yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Makmur Tanjung Ubang tampak sejumlah personil Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara serta dari Dinas Perhubungan Kabupaten Bintan dan Sat PP berjaga di sekitar mesjid hingga acara selesai.

(Redaksi)

Komentar