Polres Bintan Terima Hibah Gedung Pelayanan Satpas dari Pemkab Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menerima hibah gedung Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) yang diserahkan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K. di Aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan, Selasa (10/01/2023).

Penyerahan gedung Satpas tersebut disaksikan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Bintan Fiven Sumantri,  S.Ip., Sekda Bintan Ronny Kartika, S.S.T.P., M.M., Kajari Bintan, Dansatrad 212, dan Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Bintan.

Selain itu, Penyerahan tersebut juga disaksikan oleh Wakapolres Bintan Kompol M.Tahang, S.Ag., Pejabat Utama Polres Bintan dan para pejabat lainnya dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bintan.

” Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan yang sudah menghibahkan Gedung Satpas, yang mana gedung tersebut akan dipergunakan untuk pelayanan SIM, pelayanan SIM nantinya untuk masyarakat yang tinggal di Bintan Buyu tidak usah jauh-jauh lagi pergi ke Tanjung Uban, karena sudah ada di Bintan Buyu sehingga Masyarakat bisa merasakan jarak yang jauh lebih dekat dari sebelumnya, demikian juga terhadap masyarakat Kijang ataupun Kawal sudah lebih dekat untuk pembuatan SIM, ” tutur Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., dalam sambutan.

Lebih lanjut, Gedung Pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres Bintan yang sudah diserahkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan kepada Polres Bintan, kedepannya bisa bermanfaat untuk semua khususnya masyarakat Kabupaten Bintan, ” ujar Tidar.

Sementara itu, Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K. saat penyerahan menyampaikan Hibah gedung tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Bintan bersama seluruh Forkopimda.

” Pemkab Bintan akan mendukung kepada Forkopimda agar lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya, ” ungkapnya.

Diakhir, Robby berharap agar gedung pelayanan Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) Polres Bintan bisa dimanfaatkan dengan baik dan dijaga Pemeliharaanya agar Fasilitasnya bisa bertahan lama.

(Ratih)

Komentar