Polres Karimun Amankan Unjuk Rasa Nelayan di Gedung DPRD

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Polres Karimun amankan kegiatan unjuk rasa di Gedung DPRD Kabupaten Karimun oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun, Selasa (30/05/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. yang diwakili okeh Kabag Ops Polres Karimun KOMPOL Shallahuddin, S.H, menerjunkan sebanyak 141 personel dalam pengamanan kegiatan unjuk rasa tersebut.

Unjuk rasa yang dilaksanakan di gedung DPRD Kabupaten Karimun oleh Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun ini dihadiri sebanyak 60 orang yang dikoordinator oleh Drs. Abdul Latif.

Dalam kegiatan unjuk rasa para kelompok HSNI ini dilaksanakan karena tuntutan himpunan nelayan seluruh Indonesia Kabupaten Karimun yang tidak di tanggapi.

Adapun tuntutan aksi ini ialah menuntut hak nelayan yang terdampak agar diselesaikan sesuai dengan perjanjian PT. Pelnas Selamat Lestari.

Hasil pertemuan dan kesepakatan dari perwakilan setiap kecamatan yang terdampak bersama Ketua DPRD Karimun bahwasanya rapat di skor, dan akan dirapatkan kembali hari Senin tanggal 5 Juni 2023 bersama perusahaan terkait.

(Redaksi)

Komentar