Polres Karimun Latihan Pra Ops Keselamatan Seligi 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Kepolisian, Sat lantas Polres Karimun melaksanakan latihan pra operasi Keselamatan Seligi tahun 2023 di Rupatama Polres Karimun. Senin (06/02/2023).

Dalam kegiatan latihan pra operasi ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K., Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H., S.I.K., Kasat Lantas Polres Karimun dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Seligi 2023.

Dalam sambutannya Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam, S.H., S.I.K. yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Petra C.K. Tumengkol, S.I.K. “Operasi Kepolisan dengan sandi Keselamatan Seligi 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan jumlah personil yang terlibat sebanyak 60 personil, yang dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 februari 2023 dan secara serentak di seluruh Indonesia”.

“Operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Seligi 2023” ini merupakan operasi harkamtibmas yang untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah/Tahun 2023.

“Diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur, hindari tindakan yang dapat menyakiti hati masyarakat, lakukan tindakan dengan tegas dan humanis, ” tutup Wakapolres mengakhiri.

(Ratih)

Komentar