Polres Kepulauan Anambas Laksanakan Serah Terima Jabatan Kabag SDM

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) -Polres Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas di lapangan Apel Sarja Arya, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto S.I.K dan diikuti oleh Wakapolres Polres Kep. Anambas Kompol Ramses Marpaung, Para PJU  dan personil Polres Kepulauan Anambas.

Adapun Pejabat yang melakukan serah terima adalah Ps. Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas dari Pejabat lama AKP Fery Kuswanto kepada Pejabat Baru AKP Adiyanto.

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K menyampaikan, ucapan terimakasih kepada kabag SDM telah menjalankan tugasnya baik serta memberi motivasi dan dedikasi kepada Polres Kepulauan Anambas.

“Saya berharap tali silahturahmi kita tetap terus terjalin. Selamat datang untuk Kabag SDM baru yang semula menjabat sebagai Wakapolsek Bintan Timur dan sekarang telah menjabat sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Anambas semoga bisa menjalankan tugas dan kewajiban nya disini dengan baik, “ pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar