Polres Kepulauan Anambas Salurkan Bantuan Sosial Untuk Masyarakat di Wilayah Hukumnya

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengatakan, pihaknya mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka menyambut hari raya Idul fitri 1444 H.

“Sudah tiga hari ini, kita menyalurkan bantuan sosial, ” ujar Kapolres, Jum’at (31/03/2023).

Selain itu, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K juga mengatakan, penyaluran bansos ini dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Anambas selama bulan puasa.

” Seperti yang dilakukan hari ini, Polres Anambas memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Sri Tanjung, Kecamatan Siantan, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyebut penyaluran paket bansos tersebut juga disalurkan di polsek jajaran.

“Kita juga memerintahkan polsek jajaran membantu menyalurkan terhadap masyarakat yang terdampak, ” tuturnya.

Disamping itu, Orang nomor satu di Polres Anambas ini menjelaskan, pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sosial ini secara berkelanjutan. Menurut Syafrudin, langkah tersebut adalah bentuk penanggulangan serta untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini akan kita lakukan secara berkelanjutan dan bertahap, ” pungkasnya.

Sementara itu, Fitra, warga Desa Sri Tanjung, mengucapkan terimakasih kepada Polres Anambas yang telah menyalurkan bansos.

“Terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang telah memberi bantuan kepada kami. Kami bersyukur dan berterimakasih banyak. Semoga menjadi berkah di Bulan Ramadan ini,” tandasnya.

(Redaksi)

Komentar