Polres Lingga Terima Penghargaan Dari KPPN Tanjungpinang Satker Terbaik Ketiga Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Lingga) – Polres Lingga menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang dalam Acara KPPN Tanjungpinang Awards atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2023 Satker Lingkup KPPN Tanjungpinang, Rabu (24/01/2024)

Dalam acara yang digelar di Aula gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak Tanjungpinang tersebut, Polres Lingga menempati tempat ketiga sebagai satuan kerja berprestasi atas nilai IKPA kategori pagu besar (Pagu>Rp 25 Miliyar) tahun 2023.

Sementara itu Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjungpinang Teguh Irwono dan diterima langsung oleh Kasikeu Polres Lingga Bripka Hermandi Sembiring.

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K dalam kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud komitmen jajaran Polres Lingga dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran Negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Terima kasih kepada KPPN Tanjungpinang dan tentunya seluruh personel Polres Lingga atas dedikasi dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga laporan pertanggungjawaban Polres Lingga dinilai tepat, benar dan lengkap, ” ujar AKBP Robby.

Atas pencapaian ini, Kapolres Lingga pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pengelola DIPA Polres Lingga yang telah mampu bekerja keras membawa nama baik institusi Polres Lingga atas nilai aspek kualitas pelaksanaan Anggaran TA. 2023.

“Torehan prestasi yang berhasil diukir Polres Lingga ini semoga kedepannya dapat dipertahankan dan terus meningkatkan kinerja tentang penggunaan anggaran sesuai dengan DIPA Tahun 2024, ” harap pungkas Kapolres Lingga.

(Rat/Red) 

Komentar