Polresta Bersama Satlantas Polresta Tanjungpinang Salurkan Bantuan Sosial Polda Kepri Untuk Negeri

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang bersama Satlantas Polresta Tanjungpinang, kembali menyalurkan bantuan sosial Polda Kepri Untuk Negri berupa Bahan Pokok Penting (Bapokting), untuk meringankan beban masyarakat Tanjungpinang, pada bulan suci Ramadhan, Jum’at (01/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.I.K., M.Si, turun langsung menyalurkan paket Bahan Pokok Penting (Bapokting) tersebut.

Adapun lokasi yang didatangi yakni Terminal Angkutan Kota di Jl Merdeka depan Polsubsektor Polsek Kota Tanjungpinang.

Ada sebanyak 1.000 paket Bapokting dari Polda Kepri yang disalurkan secara bertahap setiap harinya hingga akhir Ramadhan

“Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat terkait naiknya harga bahan pangan pada saat bulan suci Ramadhan, ” kata Kapolresta Tanjungpinang melalui Wakapolresta Tanjungpinang yg didampingi para PJU Polresta Tanjungpinang dan Kasatlantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugrah Arief Perdana, S.H, S.I.K.

Melalui penyaluran bansos ini, Kapolresta Tanjungpinang berharap bisa meringankan beban masyarakat dan dimanfaatkan sebaik-baiknya di bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini bentuk kepedulian sosial yang selalu digalakkan di tubuh Polri.

Pembagian paket bapokting disalurkan kepada supir Oplet dan Ojek, Pembagian paket bapokting kepada pekerja di wilayah hukum Polsubsektor Tanjungpinang Kota yang membutuhkan sebanyak 30 paket. Terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng, teh celup, mie instant, gula pasir, dan telur.

Turut hadir, para Kanit Jajaran Polsubsektor Tanjungpinang Kota, personil Satlantas Polresta Tanjungpinang, Humas Polresta Tanjungpinang.

(Redaksi)

Komentar