Polresta Tanjungpinang Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Seligi 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka mendukung kelancaran Operasi Kepolisian, Sat lantas Polresta Tanjungpinang melaksanakan Latihan Pra Operasi Keselamatan Seligi tahun 2023 di Rupatama Polresta Tanjungpinang. Senin (06/02/23).

Kegiatan latihan Pra Operasi ini dibuka oleh Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si, dihadiri Pju Polresta Tanjungpinang dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Seligi 2023.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., yang di wakili oleh Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, S.H., S.Ik, M.Si,.menyampaikan, “Operasi Kepolisan dengan sandi Keselamatan Seligi 2023 ini akan dilaksanakan selama 14 hari dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 62 personel, yang dimulai dari tanggal 7 sampai dengan 20 februari 2023 dan secara serentak di seluruh Indonesia”.

“Operasi kepolisian kewilayahan dengan sandi operasi “Keselamatan Seligi 2023” ini merupakan operasi harkamtibmas yang untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan jumlah pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai persuasif serta humanis dalam rangka cipta kondisi kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah/Tahun 2023, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Diharapkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan prosedur, lakukan tindakan dengan tegas dan humanis, ” pungkas Wakapolresta Tanjungpinang.

(Ratih)

Komentar