Polresta Tanjungpinang Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Personil Polresta Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang melaksanakan syukuran atas kenaikan pangkat 35 personil Polresta Tanjungpinang periode 1 Januari 2023. Senin (02/01/2023).

Acara syukuran atas kenaikan pangkat personil Polresta Tanjungpinang dilaksanakan setelah sebelumnya dilaksanakan upacara kenaikan pangkat personel Polresta Tanjungpinang di halaman apel Mapolresta Tanjungpinang.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu , S.I.K., M.Si. mengucapkan selamat kepada personel Polresta Tanjungpinang yang naik pangkat di Tahun 2023 ini.

“Saya mengingatkan kepada rekan – rekan agar selalu berbuat baik dalam melaksanakan tugas ke depan, ” terang Kapolresta Tanjungpinang.

Disamping itu, Kapolresta Tanjungpinang juga menyampaikan kepada seluruh personel agar tidak ada teguran dan jangan sombong sebagai anggota Polri karena semua ini hanya titipan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta serta Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang, Ketua Cabang Bhayangkari dan Pengurus Cabang Bhayangkari Polresta Tanjungpinang serta personil yang baru melaksanakan Kenaikan Pangkat.

(Ratih)

Komentar