Polresta Tanjungpinang Gelar Upacara Hari Olahraga Nasional ke- 40 Tahun 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam semangat kebugaran dan solidaritas, Polresta Tanjungpinang merayakan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-40 tahun 2023, dengan menggelar upacara istimewa di Lapangan Apel Polresta Tanjungpinang.

Kegiatan ini menampilkan Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., sebagai inspektur upacara. Kota Tanjungpinang. Sabtu (09/09/2023).

Upacara Hari Olahraga Nasional ke-40 kali ini mengambil tema “Gelanggang Semangat Pemenang”, ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan peserta upacara turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), personel dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polresta Tanjungpinang.

Dengan semangat nasionalisme yang berkobar, upacara ini merupakan wujud dukungan Polresta Tanjungpinang terhadap pentingnya olahraga dalam membangun karakter dan kesehatan anggota.

Kapolresta Tanjungpinang memimpin upacara dengan penuh semangat, sambil memberikan pidato yang menginspirasi tentang pentingnya berolahraga dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pidatonya, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., mengatakan, “Olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang kesehatan, disiplin, dan semangat persatuan. Melalui olahraga, kita dapat memupuk nilai-nilai positif ini dalam diri kita sendiri dan dalam masyarakat kita, ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Upacara Hari Olahraga Nasional ke-40 tahun 2023, ini diharapkan akan menginspirasi lebih banyak orang untuk aktif berpartisipasi dalam olahraga dan menghargai manfaatnya bagi kesehatan dan kebugaran.

“Ini adalah langkah positif dalam mendorong anggota Polresta Tanjungpinang untuk menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan aktif, ” tutup Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

(Rat/Red)

Komentar