Polresta Tanjungpinang Pantau Arus Mudik (Nataru) 2022/2023, Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka menunjang kelancaran dan ketertiban mobilitas masyarakat dalam penyelenggaraan perayaan dan masa libur, serta arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 mendatang, Polresta Tanjungpinang melaksanakan monitoring di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (27/12/22).

Pelaksanaan monitoring ini dilaksanakan oleh personel Polresta Tanjungpinang yang bertugas di Pos Pelayanan Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang dan juga berkoordinasi dengan Instansi terkait dalam rangka memantau arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 di Kota Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si, mengatakan, “Kami terus himbau dan ajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, ” ucap Kapolresta Tanjungpinang.

Lebih lanjut, Arus mudik Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang berjalan dengan lancar aman dan terkendali, ” pungkas Kapolresta.

(Ratih)

Comment