Polresta Tanjungpinang Sukses Lakukan Pengawasan dan Operasi Zebra Seligi 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang menjadi tempat digelarnya kegiatan Pengawasan dan Operasi Zebra Seligi 2023. Operasi ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum terkait pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, Kamis (14/09/23).

Adapun Tim Wasops Polda Kepulauan Riau yang Hadir, Kombes Pol Eko Budhi Purwono, S.I.K., Akp Ebo Suko Budiarto., Akp Erdinal., Iptu Yoga Saputra, SH., Briptu Dimas Kurniawan, SH.

Ada juga Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang. Karendal Ops, Kompol Hadi Sucipto, SH., Kaset Ops, Kompol Reza Anugrah AP, SH, S.I.K., serta Personil Ops Zebra Seligi 2023.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Karendal Ops, Kompol Hadi Sucipto, SH., mengatakan, “Tim Wasops melakukan pengecekan terhadap kelengkapan dan kesiapan posko operasi. Hal ini mencakup kelengkapan peralatan, personel, dan dokumentasi yang diperlukan untuk melaksanakan operasi dengan efektif, ” ungkapnya.

Kemudian, kelengkapan administrasi, termasuk perizinan dan dokumen operasi, menjadi fokus dalam tahap ini. Tujuannya adalah untuk memastikan semua persyaratan hukum terpenuhi dan operasi berjalan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan,” ujar  Karendal Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, SH. Kamis (14/9/2023).

Setelah pengecekan selesai, kegiatan Pengawasan dan Operasi Zebra Seligi 2023 di Polresta Tanjungpinang dinyatakan selesai. Selama pelaksanaan operasi, situasi di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang tetap dalam keadaan kondusif.

“Operasi Zebra Seligi 2023 merupakan upaya yang signifikan dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan meningkatkan keselamatan berlalu lintas di wilayah tersebut. Diharapkan, keberhasilan operasi ini dapat berkontribusi positif terhadap penurunan angka kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas di Tanjungpinang, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas di jalan raya, ” tutup Karendal Ops Polresta Tanjungpinang, Kompol Hadi Sucipto, SH.

(Rat/Red)

Komentar