Polresta Tanjungpinang Terima Penghargaan Health Quarantine Awards 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang mendapatkan Penghargaan Health Quarantine Awards 2023, yang diselenggarakan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjungpinang dalam rangka hari Karantina Kesehatan Nasional 2023, bertempat di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kepri, Senin (13/03/2023).

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan Health Quarantine Award 2023, yang diberikan Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjungpinang. Prestasi ini akan terus kami jaga. Dan kami terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, ” kata Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H.Ompusunggu, S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Januar S.H.,M.Hum.

Gubenur Kepulauan Riau Ansar Ahmad mengatakan, Pemprov Kepri sangat mengapresiasikan terselenggaranya kegiatan Health Quarantine Awards 2023, yang dilaksanakan oleh Kemenkes RI terkait penangganan pandemi Covid-19.

“Hal ini dapat kita lalui dan bisa kita tangani berkat adanya kerjasama yang baik dari TNI / Polri dan Instansi terkait lainnya, ” ujarnya.

Provinsi Kepri memiliki strategi utama pengendalian pandemi Covid-19 yang kami sebut dengan T3vak Sireh. Ini merupakan sebuah strategi kolaborasi penanganan pandemi di Provinsi Kepri antara lain, penguatan kapasitas layanan dan respon (3T), percepatan vaksinasi, oenguatan Koordinasi dan komunikasi sekaligus rehabilitasi ekonomi dan sosial.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas penerimaan penghargaan ini. Semoga reward ini akan membangun semangat kita secara terus menerus agar semua pelayanan kesehatan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan bangsa dan negara, ” ucap Gubenur Kepri.(*)

(Redaksi)

Komentar