Polsek Bintan Utara Gelar Jum’at Curhat Bersama Masyarakat Teluk Sebong

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polres Bintan melalui Polsek Bintan Utara laksanakan kegiatan  Jumat Curhat  yang betujuan sebagai sarana penyampaian aspirasi dan keluhan dari masyarakat Kecamatan Telok Sebong yang dilaksanakan di Kantor Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) kecamatan Teluk Sebong, Jum’at (6/1/2023).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bintan Utara AKP Sopandi mengatakan, ” Kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan dengan tujuan untuk menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat serta menerima masukan dari masyarakat terkait situasi Kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Bintan Utara, ” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Apapun hal-hal yang perlu disampaikan kepada kami selaku pihak Kepolisian selaku Pengayom, Pelindung dan Pelayanan Masyarakat akan kami tampung dan akan kita cari bersama-sama untuk menemukan solusinya, ”  terangnya.

Kapolda Kepri Irjenpol Drs. Aris Budiman, M.Si., menyampaikan melalui Kapolres Bintan yang disampaikan melalui Kapolsek Bintan Utara mengucapkan terimakasih atas partisipasinya kepada masyarakat yang telah hadir mulai dari Ibu Camat dan bapak ibu yang berkenan hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat ini.

” Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengar curhatan dan masukan dari bapak ibu serta dapat memberi saran dan masukan, dan juga ke depannya Jum’at Curhat ini akan kami laksanakan di desa-desa bersama para Kades, nantinya jika ada keluhan ataupun hal-hal lainnya yang disampaikan kepada kami, akan kami carikan solusinya, ” harapnya.

Terugkap dalam kegiatan tersebut apresiasi masyarakat dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang selama ini selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun.

Diakhir, ” Kepada seluruh tamu undangan yang hadir disini jika ada informasi kriminalitas jangan takut dan sungkan untuk melaporkan segera hubungi para bhabinkamtibmas masing-masing atau bisa langsung ke Polres Bintan dan Polsek jajaran terdekat,” tutup Kapolres.

(Ratih)

Komentar