Polsek Bintan Utara Polres Bintan Lakukan Pengamanan Pawai Kemerdekaan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polsek Bintan Utara Polres Bintan melakukan pengamanan kegiatan pesta rakyat yaitu pawai kemerdekaan dan jalan santai tingkat RT yang dilaksanakan di Kampung Mentigi Kecamatan Bintan Utara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023, Minggu (27/8/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson mengatakan Polres Bintan siap memberikan pengamanan setiap kegiatan masyarakat yang mengumpulkan orang banyak apa lagi kalau menggunakan fasilitas umum.

“Personel Polres Bintan beserta personel Polsek dalam jajaran Polres Bintan akan selalu memberikan pengamanan setiap kegiatan yang mengumpulkan orang banyak apalagi menggunakan pasilitas umum seperti jalan raya, ” ungkapnya.

Pengamanan yang dilakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejahatan dan kemacetan jalan.

“Apalagi pawai yang diikuti oleh banyak masyarakat dan menggunakan jalan umum atau jalan raya tentunya potensi terjadinya kemacetan kendaraan, Jadi tanpa dimintapun Polri hadir ditengah masyarakat untuk kepentingan masyarakat luas,” ujar IPTU Alson.

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Bintan merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat sehingga apapun kegiatan masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar tentunya perlu kehadiran Polri.

“Tanpa diminta kita akan berikan pengamanan dan pelayanan kegiatan masyarakat agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas, Pengamanan yang kita berikan gratis tanpa dipungut bayaran,” tutup IPTU Alson.

(Redaksi)

Komentar