Polsek Bukit Bestari Dukung Program Kapolri Penguatan Harkamtibmas Melalui Bantuan Sosial di Panti Asuhan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Personel Polsek Bukit Bestari, Bripka Sahirin, yang merupakan Bhabinkamtibmas di Kelurahan Sei Jang, turut berperan aktif dalam mendukung program Kapolri tentang penguatan Harkamtibmas.

Bripka Sahirin melaksanakan kegiatan bantuan sosial di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah yang berlokasi di Jalan Sidorejo, Km 5, Kelurahan Sei Jang, Kota Tanjungpinang, Selasa (08/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Bestari Bripka Sahirin, langsung memberikan bantuan sosial berupa sembako dan selimut sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT RI ke-78 Polda Kepulauan Riau.

Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan Polri dengan masyarakat, kegiatan bantuan sosial ini agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kelurahan Sei Jang dan sekitarnya.

Dengan adanya kehadiran dan partisipasi aktif Polsek Bukit Bestari, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Serta timbulnya kepercayaan masyarakat terhadap POLRI. Dengan turut serta dalam kegiatan sosial seperti ini, Polsek Bukit Bestari menunjukkan komitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendukung mereka dalam kegiatan yang positif, ”  ujar Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Terjalinnya hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat, kegiatan bantuan sosial ini menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara polisi dan warga masyarakat sehingga tercipta kerjasama yang harmonis dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Sei Jang.

“Kegiatan bantuan sosial di Panti Asuhan Ummi Al-Fitrah ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Polsek Bukit Bestari untuk terus berkontribusi dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis di wilayahnya. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat Kelurahan Sei Jang serta memperkuat ikatan antara POLRI dan warga dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban bersama, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

(Redaksi)

Komentar