Polsek Jemaja Polres Anambas Bersama Instansi Terkait Cek Ketersediaan BBM

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Polsek Jemaja Polres Anambas bersama Instansi terkait monitoring terkait keterlambatan BBM Bersubsidi Jenis Pertalite dan Solar di SPBU Nelayan Desa Landak Kecamatan Jemaja, Kamis (2/5/2024).

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto, S.I.K melalui Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno mengatakan pada hari ini datang dalam rangka Monitoring Stok BBM yang ada SPBU Nelayan Desa Landak dan pengencer minyak Tulai kelurahan Letung dikarenakan saat ini kita mengalami kendala kekurangan minyak di wilayah Jemaja.

“Dalam kegiatan ini kami secara tidak langsung ingin menanyakan kendala minyak sekaligus membantu mengantisipasi kendala stok BBM di wilayah kecamatan jemaja agar masyarakat bisa memahami kendala yang terjadi saat ini mengenai stok BBM yang ada di Jemaja,” ujarnya.

Kemudian pihak dari SPBU desa Landak dan pengencer minyak Tulai mengatakan, “Saya dari pihak SPBU landak mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dari kecamatan jemaja berserta unsur instansi terkait dalam melakukan pengecekan stok BBM di wilayah Jemaja, ” ujarnya.

Lebih lanjut, saat ini stok BBM sudah kosong dan kami berupaya untuk menanggulanginya permasalahan keterlambatan kedatangan BBM di Wilayah Jemaja, Kami sudah berkoordinasi dengan pihak transportir atas keterlambatan BBM di jemaja dikarenakan saat ini ada kerusakan terhadap salah satu mesin kapal transportir dari Natuna ke Anambas,” jelasnya.

Diakhir, Untuk itu kami berharap kepada seluruh pihak kecamatan dan instansi terkait serta masyarakat untuk bersabar menunggu hingga hari Jumat sore kami usahakan BBM sudah tiba di Letung dan saat ini kami dari pihak SPBUN Letung sudah mengirimkan kapal untuk mengangkut BBM dari Air Sena menuju Jemaja, ” pungkasnya.

(Ratih) 

Komentar