Polsek Moro Polres Karimun Kembali Gelar Jum’at Curhat Bersama Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Karimun) – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat Kecamatan Moro, Polsek moro melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat yang dipimpin oleh Kapolsek moro AKP Rizal, S.H. menyambangi langsung masyarakat Kecamatan Moro, Jum’at (05/05/2023).

Kegiatan Jum’at curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek moro didampingi oleh kanit intelkam Aipda Doni. I, Bhabinkamtibmas desa buluh patah Bripka M.Bahtiar, Bhabinkamtibmas Kec.Moro Bripda Ari Winata, beserta personel Polsek Moro. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Moro Yusufian, S.Sos, M.Mp, Danramil 02 Moro Kapten Tatang. R, Kacabjari Moro Haryo Nugroho, SH, MH, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda Kec. Moro beserta masyarakat Kecamatan Moro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Moro membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah kec. Moro dan disambut antusias oleh masyarakat kecamatan Moro.

Salah satu tokoh masyarakat, Bukhari sangat berterimakasih atas pelaksanaan operasi Ketupat Seligi 2023 yang telah selesai dilaksanakan oleh Polres Karimun khususnya Polsek Moro, bersama Inkait dan satholder yang mana masyarakat benar benar merasa terlayani, dan kehadiran pos pos pelayanan dan pengamanan di setiap tempat tempat keramaian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran maupun melaksanakan lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi.

Musim panas dan kemarau saat ini memang kita perlu sama – sama menjaga agar tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan, apalagi di Kecamatan Moro tidak memiliki peralatan yang memadai dalam penangganan karhutla, seperti tidak adanya mobil damkar maupun pompa air yang bisa digunakan untuk memadamkan api, dan saya sangat berterimakasih sekali kepada TNI / Polri yang selalu siap dalam penanggulangan karhutla di Kecamatan Moro walaupun menggunakan peralatan seadanya.

“Kami pihak Kepolisian Sektor Moro mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan dan masyarakat Kp. Tengah Timur RT.003/RW 002, Kel. Moro Timur, Kec. Moro, Kab. Karimun,Polsek Kami Polsek Moro Polres Karimun bersama Instansi terkait maupun stakeholder baru saja selesai melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023 dan alhamdulilah pelaksanaanya berjalan dengan baik, aman dan lancar, ” jawab Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H.

Selain itu juga, Kapolsek moro AKP Rizal, S.H mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Moro, ” Jika mengetahui adanya suatu tindak pidana apalagi narkoba jangan segan-segan untuk mengimformasikan ke Polsek moro atau melalui media center kami yang ada di penjagaan yaitu Call Center 110 kami selalu siap dan langsung menanggapinya, ” ungkap Kapolsek Moro AKP Rizal, S.H

(Redaksi)

Komentar