Polsek Tanjungpinang Barat Sambang Harkamtibmas ke Masyarakat, Antisipasi Gangguan Malam Pergantian Tahun

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Dalam rangka menciptakan Situasi Harkamtibmas yang Kondusif, Polsek Tanjungpinang Barat bersambang bercerita bersama masyarakat di Wilayah Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang. Kamis (29/12/2022).

Kapolsek Tanjungpinang Barat bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjungpinang Barat Bripka Fajar Ramadhan melaksanakan silaturahmi sambang bercerita bersama masyarakat di wilayah Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman, S.H.,mengatakan, mari ciptakan Harkamtibmas yang kondusif dalam waktu dekat ini yang mana ada momen malam pergantian Tahun yang akan di rayakan oleh Masyarakat.

“Maka kami menghimbau masyarakat pada saat pergantian tahun baru agar tidak melakukan hal-hal yang menganggu ketertiban namun lakukanlah hal-hal yang positif, ” kata Iptu Andri.

Iptu Andri juga menuturkan, bahwa Polsek Tanjungpinang Barat akan menudukung kegiatan dan program kelurahan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Disamping itu kita juga memerlukan informasi apabila adanya potensi yang bisa mengganggu Kamtibmas. Mari Jalin silaturahmi dan kerjasama yang baik demi terwujudnya kenyamanan, keamanan  masyarakat Kota Tanjungpinang Khususnya di wilayah Tanjungpinang Barat, ” tutup Kapolsek Tanjungpinang Barat.

(Ratih)

Comment