Polsek Teluk Bintan Polres Bintan Salurkan Bansos Polda Kepri Untuk Negeri

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan yang tepat untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya saling membantu seperti yang dilakukan Polsek Teluk Bintan yang terus memberikan bantuan kepada masyarakat pada Minggu (16/4/2023).

Kapolres Bintan AKBP RIky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Teluk Bintan IPTU Maison menyampaikan bahwa Polres Bintan beserta Polsek Jajaran termasuk Polsek teluk Bintan terus laksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Pembagian paket semabko tersebut merupakan program Kapolda Kepri dengan tema Bantuan Sosial Untuk Negeri Polda Kepri yang akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dengan tujuan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari selama blan suci Ramadhan, ” ucap Kapolsek.

Sebanyak 10 kepala keluarga yang menerima paket sembako tersebut, yang mana para keluarga terebut berprofesi sebagai Ibu rumah tangga, Nelayan, Petani dan Buruh harian lepas yang diberikan oleh Polsek Teluk Bintan.

” Secara keselururuhan sebanyak 50 Paket Sembako yang diberikan oleh Polres Bintan bersama Polsek Jajaran, ” pungkas Kapolsek.

(Redaksi)

Komentar