Prajurit TNI dan Warga Lancang Kuning Semangat Kerjakan Fisik Program Serbuan Teritorial TNI

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Program Serbuan Teritorial TNI TA. 2023 hari ke 26 masih berlangsung. Prajurit TNI dan warga desa Lancang Kuning tetap bersemangat untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik berupa kegiatan semenisasi jalan sejauh 200 Meter yang pengerjaannya sudah mencapai 85% di Dusun Jago, Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (15/06/23).

Kepala Seksi Teritorial Kasrem 033/WP, Kolonel Czi Adang Purnama  mengatakan, seluruh personel yang terlibat pada kegiatan Serbuan Teritorial baik yang berada di Bintan dan Tanjungpinang.

“Mereka tanpa lelah terus menggesa pengerjaan fisik berupa Semenisasi jalan, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Rehab Rumah Ibadah, dan perbaikan sekolah Yayasan  At Taqwa, semoga mereka dapat cepat terselesaikan dengan baik, ” ungkapnya.

Ia menjelaskan, bahwa personelnya serta masyarakat setempat melakukan pengerjaan fisik tanpa kenal lelah. Bahkan, seringkali para personel dan masyarakat setempat bekerja hingga larut malam.

“Mereka semua mengerjakan dengan rasa bangga dan ikhlas. Atas hal tersebut saya apresiasi seluruh personel yang bertugas dan warga yang dengan suka rela mau membantu kegatan fisik yang dikerjakan di lokasi tersebut,” ujar Kolonel Adang.

Seorang warga setempat bernama Naim,  Pensiunan Dinas Kelautan yang berada di dekat lokasi pengerjaan Semenisasi, mengungkapkan rasa senang karena jalan sepanjang depan rumahnya mendapat pengerjaan fisik Semenisasi sejauh 200 Meter.

“Sudah lama warga di dusun Jago Lancang Kuning untuk mendapat perbaikan jalan, karena jalan tersebut rusak dan becek kalau diguyur hujan,” ujarnya.

(Redaksi)

Komentar