Program Jum’at Curhat, Polresta Tanjungpinang Dengar Keluhan Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Program Jum’at Curhat yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres,hingga Polsek, supaya kepolisian menerima curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat, dilaksanakan di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Jum’at (30/12/22).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si bersama PJU Polresta Tanjungpinang duduk bersama Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

“Kami Melaksankan Kegiatan Jum’at Curhat dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti kepada pihak kepolisian, ‘ ujar Kapolresta Tanjungpinang.

Selain itu, Kapolresta Tanjungpinang juga berharap kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

” Mari sama-sama kita jaga kota Tanjungpinang agar tetap selalu aman dan kondusif, ” ucapnya.

Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang hadir mengapresiasi program Jum’at Curhat dari Kapolresta Tanjungpinang, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung.

(Ratih)

Komentar