Propam Polresta Tanjungpinang Gelar Pemeriksaan Sikap Tampang, Gatiplin dan Pengecekan Urine ke Personel Polresta Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Usai melaksanakan apel pagi, Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si. bersama Propam Polresta Tanjungpinang melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang, Gatiplin dan Pengecekan Urine terhadap Personel Polresta Tanjungpinang di Mapolresta Tanjungpinang, Rabu (17/05/2023).

Seluruh personel diperiksa satu per satu terkait tata cara berpakaian dan kerapian rambut, jenggot serta kelengkapan Administrasi seperti KTP, SIM, serta KTA.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si., menyampaikan Sikap tampang individu Polri khususnya Personel Polresta Tanjungpinang harus terjaga demi meningkatkan performance dalam melayani masyarakat. Polisi harus rapi dan menjadi contoh yang baik.

“Anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi, jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan maka Propam Polresta Tanjungpinang akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” tuturnya Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si.

Operasi gaktiblin rutin dilaksanakan setiap bulan merupakan salah satu upaya melaksanakan pembinaan disiplin terhadap personel Polresta Tanjungpinang, dan bagi anggota yang masih tidak sesuai aturan dalam berpakaian akan diberi teguran untuk memperbaiki sesuai aturan yang berlaku.

“Mari kita berkomitmen untuk menjadikan Polri yang PRESISI untuk menjadi Abdi Negara yang akan selalu meningkatkan kinerja bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tambahnya Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arief Robby Rachman, SH, S.I.K., M.Si.,

Adapun hasil Pemeriksaan tes urine bahaya narkoba Personel Polresta Tanjungpinang hasilnya semua negatif. Tidak ada anggota yang terindikasi penyalahgunaan narkoba.

(Redaksi)

Komentar