Ramadhan Berkah, Polresta Tanjungpinang Rutin Berbagi Bansos ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Di Bulan Berkah Ramadhan 1444 H/2023 M, Polresta Tanjungpinang bersama Polsek Jajaran gencar melaksanakan kegiatan rutin membagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat wilayah hukum Polresta Tanjungpinang, Senin (28/03/23).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., memimpin langsung dalam kegiatan ini bersama Polsek Tanjungpinang Barat menyerahkan bantuan sosial tersebut secara langsung ke Masyarakat kurang mampu.

” Sesuai petunjuk dari bapak Kapolda langsung kita tindaklanjuti untuk mendukung suport dengan memberi bantuan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Kopi, Teh dan Indomie kepada khususnya masyarakat di wilayah hukum Polresta Tanjungpinang secara continue terhadap mereka – mereka yang sudah didaftar atau sudah diverifikasi oleh Polsek bagi masyarakat yang dibawah rata – rata atau masyarakat kurang mampu, ” jelas Kapolresta.

Lebih lanjut, Hari ini kita sudah menyalurkan 30 paket bantuan dan setiap satu keluarga mendapat paket bantuan yang sama, dan saat ini kita sudah menyalurkan di Kelurahan Tanjungpinang Barat dan Kelurahan Kamboja. Kegiatan ini akan berlanjut berputar ke kelurahan lain dan secara ke seluruh Kecamatan, berlangsung setiap hari hingga selesai bulan Ramadhan, untuk mensuport masyarakat bahwa kita polisi peduli, ” tuturnya.

Diakhir Kapolresta menghimbau kepada pihak atau golongan yang mampu agar turut peduli ke masyarakat kurang mampu.

” Kita berharap kepada pihak atau golongan yang mampu juga ikut mendukung, mensuport mengayomi dan melindungi masyarakat dan berbuat yang sama kita lakukan ini dan bukan hanya tugas polisi sebagai pelayan, pelindung namun ini adalah tugas kita bersama, ” pungkasnya.

Sementara itu salah satu penerima bantuan paket sembako yang langsung diserahkan oleh Kapolresta Ria Fitriana sangat apresiasi dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

” Saya sangat berterima kasih atas bantuan ini, saya terharu dan tidak disangka- sangka saya bisa dapat bantuan ini, sangat berarti sekali di bulan puasa ini untuk keluarga kami, tahun ini baru kali ini dapat bingkisan, semoga bapak Kapolda dan Kapolres diberi keberkahan dan kesehatan, ” ujarnya ke Media ini usai menerima bantuan.

(Ratih)

Komentar