Rapat Paripurna Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Rapat Paripurna PD Bhayangkari Kepri dan PD Yayasan Kemala Bhayangkari dalam rangka Serah Terima Jabatan Ketua Daerah Bhayangkari, di Gedung Serba Guna Polda Kepri, Senin (30/01/2023).

Kegiatan ini merupakan serah terima jabatan di lingkungan Bhayangkari secara fungsional Jabatan Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kepri dari Ny. Sinche Aris Budiman kepada Ny. Imelda Tabana Bangun.

Ny. Sinche Aris Budiman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan setulusnya kepada anggota Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari se-daerah Kepri atas dedikasi dan loyalitas serta kerjasamanya dalam membangun organisasi Bhayangkari Daerah Kepri selama saya menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Kepri.

“Karena selama ini telah menjadi bagian yang sangat mendukung dan membantu semua program kerja dan kebijakan-kebijakan saya sebagai pimpinan. Semua ini tidak lepas dari kerjasama yang penuh kesungguhan dan rasa tanggungjawab dari masing-masing seksi dan bidang sebagai pelaksana kegiatan, ” ujar Ny. Sinche Aris Budiman.

Lebih lanjut, Saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan seluruh Ketua Cabang se-daerah Kepri yang terus memberikan yang terbaik. Juga kepada Ibu-Ibu Dian Kemala, Warakawuri, Kepala Sekolah, Guru dan semua unsur yang telah membantu dan mendukung saya selama ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas dengan kebaikan.

Secara pribadi saya mohon pamit dan mohon maaf atas semua kekhilafan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan, rahmat dan berkahnya kepada kita semua, ” ucap Ny. Sinche Aris Budiman.

Selanjutnya penyampaian Ny. Sinche Aris Budiman kepada Ny. Imelda Tabana Bangun mengucapkan selamat bertugas sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Kepri sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, ” Saya titipkan Bhayangkari Daerah Kepri kepada Ibu, saya yakin dan percaya dalam bimbingan Ibu dapat lebih maju dan berkembang, ” ungkapnya.

Selanjutnya, dalam kata sambutannya Ketua Bhayangkari Daerah Kepri yang baru Ny. Imelda Tabana Bangun mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sinche Aris Budiman yang mana telah membuat organisasi PD Bhayangkari Kepri dapat melaksanakan segala kegiatan dari masa pandemi Covid-19 hingga pandemi Covid-19 berlalu. ” Tentunya apa yang sudah dilaksanakan oleh Ibu Since Aris Budiman akan kami lanjutkan program-program ke depan organisasi Bhayangkari Daerah Kepri ini, ” katanya.

Diakhir, Saya Mohon dukungan dan kerjasama kepada seluruh Bhayangkari Daerah Kepri, Warakawuri, Dian Kemala Bhayangkari dan Kepala Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari, ” pungkasnya.

(Ratih)

Komentar