Rapat Sidang Rekapitulasi Hasil Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri TA 2024 Polresta Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Polresta Tanjungpinang melaksanakan rapat sidang rekapitulasi hasil pemeriksaan administrasi awal untuk penerimaan Bintara Polri TA 2024, di Rupatama Polresta Tanjungpinang, Kamis (25/04/2024).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Polresta Tanjungpinang Kompol Paten Tarigan, S.H mengatakan, “Sebanyak 223 calon siswa Bintara Polri PTU (Polisi Tugas Umum) yang akan kita validasi hari ini,” ucapnya.

“Selain itu, Bintara Bakomsus (Bintara Kompetensi Khusus) Kehumasan berjumlah 3 orang, Bakomsus Pariwisata 1 orang, Bakomsus Kesehatan 1 orang dan Bakomsus Hukum 1 orang,” sambungnya.

Yang mana rapat sidang rekapitulasi ini untuk menyeleksi atau memvalidasi persyaratan administrasi awal calon siswa Bintara Polri TA 2024 di Polresta Tanjungpinang.

“Setelah kita melaksanakan rapat sidang rekapitulasi ini, kita langsung kumpulkan calon siswa Bintara Polri TA 2024 ke Lapangan Bhayangkara Mapolresta Tanjungpinang,” ujar Kabag SDM Polresta Tanjungpinang.

“Di Lapangan Bhayangkara Mapolresta Tanjungpinang kita melaksanakan pengumuman bagi calon siswa Bintara Polri TA 2024 yang akan melanjutkan tahapan penerimaan Bintara Polri selanjutnya di Polda Kepri,” tambahnya.

Di akhir, calon siswa Bintara Polri ini akan berangkat sore ini ke Pelabuhan Sri Bintan Pura, namun sebelum mereka berangkat ke Kota Batam Khususnya di Polda Kepri, kita juga memberi mereka motivasi,” pungkas Kabag SDM Polresta Tanjungpinang Kompol Paten Tarigan, S.H.

(Ratih) 

Komentar