Resmi Jabat Kadis Kominfo, Teguh Siap Laksanakan Tugas, Capai Visi Misi Wali Kota dan Pemko Tanjungpinang

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Teguh Susanto resmi memangku jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Tanjungpinang.

Mantan Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satpol PP ini dilantik Wali Kota Tanjungpinang, Rahma, di aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, kantor Walikota  Tanjungpinang, Senin (2/1/2023).

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo, Teguh Susanto mengucap rasa syukur telah diberi amanah pada jabatan barunya ini. Dirinya siap melaksanakan tugas untuk mencapai visi misi wali kota dan pemerintah kota Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, hari ini saya secara resmi dilantik sebagai Kadis Kominfo. Tentu yang akan saya lakukan adalah kontinuitas program-program Diskominfo yang sudah dibangun,” kata Teguh, usai dilantik.

Menurutnya, kominfo adalah salah satu arus sumber informasi utama pemko Tanjungpinang kepada seluruh masyarakat. Karena itu, ia akan mengidentifikasi segala permasalahan yang terjadi pada unit kerjanya itu.

Program-program yang berkaitan dengan informasi dan teknologi informasi dan komunikasi harus ditindaklanjuti, tentunya perlu adanya akselerasi. “Dan yang paling penting kominfo harus menjadi satuan kerja yang mendukung visi misi wali kota dan pemko Tanjungpinang,” ujarnya.

Selain itu, Teguh juga mengajak seluruh jajaran dinas kominfo untuk bersama-sama mengoreksi untuk kepentingan Pemko dan masyarakat.

“Apa yang menjadi permasalahan kita koreksi bersama. Tentu, kita semua berkeinginan bahwa dinas kominfo adalah salah satu sumber yang terpercaya bagi masyarakat terkait berbagai kebijakan dan program yang telah dan akan digulirkan pemko Tanjungpinang, ” ungkapnya.

(DK/Red)

Comment