Respon Cepat, Polsek Tanjungpinang Barat Polresta Tanjungpinang Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Sukarno Hatta

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Polsek Tajungpinang Barat Polresta Tanjungpinang Respon cepat membantu evakuasi pohon tumbang akibat tingginya curah hujan dan angin kencang di Jalan Sukarno Hatta Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/01/23).

Menindak lanjuti informasi dari masyarakat anggota Polsek Tanjungpinang Barat Respon cepat informasi masyarakat telah terjadi pohon tumbang di Jalan sukarno Hatta Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang, akibat dari kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa.

“Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalu lintas,” ungkap Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman, S.H.

Disampaikan Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman, S.H, Pohon tumbang tersebut tumbang karena hujan dan angin kencang hingga menutup jalan namun tidak terdapat korban jiwa.

Karena kesigapan anggota Polsek Tanjungpinang Barat bersama Dinas Perkim dan BPBD Kota Tanjungpinang dengan cepat mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut sehingga arus lalulintas kembali normal.

” Kepada warga agar selalu tetap waspada terhadap pohon tumbang akibat hujan deras yang disertai angin kencang, sehingga masyarakat harus berhati-hati dalam berkendara, pohon tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit diprediksi, ” tutup Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Andri Warman, S. H.

(Ratih)

Komentar