Respone Cepat, Sat Samapta Polresta Tanjungpinang Evakuasi Pohon Tumbang yang Menimpa Mobil di Jalan Engku Putri Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Hujan deras yang disertai angin kencang melanda wilayah Kota Tanjungpinang beberapa hari ini menyebabkan pohon tumbang di Jalan Engku Putri Kota Tanjungpinang, Jum’at (03/03/23).

Menindaklanjuti adanya laporan pohon tumbang dari masyarakat, Polresta Tanjungpinang bersama Dinas Perkim dan BPBD Kota Tanjungpinang dengan sigap melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang yang menimpa mobil warga tersebut.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang Akp Ebo Suko Budiarto mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa pohon tumbang itu. Namun pohon tumbang tersebut menimpa mobil masyarakat yang sedang melintas namun, akibat peristiwa pohon tumbang tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Engku Putri terganggu.

“Beberapa hari ini, Kota Tanjungpinang diguyur hujan deras disertai angin kencang. Pohon di Jalan Engku Putri Kota Tanjungpinang roboh diterjang angin kencang dan arus lalu lintas di jalan Engku Putri sempat terganggu,” kata Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang.

Lanjutnya, Pohon tumbang tersebut sudah kami bersihkan dan mobil yang tertimpa pohon tersebut sudah kami lakukan evakuasi, dan saat ini arus lalu lintas di Jalan Engku Putri Kota Tanjungpinang sudah kembali normal,” tutup Kasat Samapta Polresta Tanjungpinang.

(Redaksi)

Komentar