Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polsek Bukit Bestari Polresta Tanjungpinang Salurkan Bansos ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polsek Bukit Bestari telah melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi dan memberikan dukungan kepada warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kamis (22/06/2023).

Dengan melibatkan seluruh personil Polsek Bukit Bestari di bawah kepemimpinan Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Bukit Bestari Akp Yuhendri Januar, SH, M.Hum beserta jajarannya dalam penyaluran bantuan sosial ini.

Bantuan sosial ini ditujukan kepada beberapa kelompok sasaran, antara lain warga kurang mampu, tuna wisma, lansia, buruh, nelayan, janda, serta ojek dan para penjaga parkir, dengan total 100 paket bahan pokok.

“Setiap paket bantuan terdiri dari 50 paket bahan pokok penting (bapokting), yang berisi kebutuhan pokok seperti minyak goreng, mie instan, kacang tanah, gula pasir, telur ayam, sarden, teh kotak, kopi, dan susu kaleng. Selain itu, juga disalurkan 50 karung beras berukuran 5 Kg, ” ujar Kapolsek Bukit Bestari Akp Yuhendri Januar, SH, M.Hum.

AKP Yuhendri Januar, menyampaikan harapannya agar bantuan tersebut dapat meringankan beban dan memberikan semangat kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

Sementara itu, Masyarakat yang menerima bantuan sosial ini merasa bersyukur dan mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polsek Bukit Bestari. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di masa yang akan datang.

“Dengan adanya kegiatan penyaluran Bansos ini, diharapkan terjalin hubungan yang lebih baik antara Polsek Bukit Bestari dengan masyarakat. Hal ini juga merupakan bentuk nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan menciptakan situasi yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Bukit Bestari, ” pungkas Kapolsek Bukit Bestari Polresta Tanjungpinang.

(Redaksi)

Komentar