Sambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 2023, Polres Bintan Kembali Salurkan Bansos

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako yang diserahkan oleh Kapolsek Bintan Utara kepada Veteran, Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Panti Asuhan, Selasa (15/08/2023).

Untuk Veteran, Pensiunan Polri dan Warakawuri penyerahan paket sembako dilaksanakan di Polsek Bintan Utara sedangkan paket sembako yang diserahkan kepada Panti Asuhan langsung diantarkan oleh Kapolsek Bintan Utara, Paket sembako tersebut berisikan Beras, Minyak goreng, Gula Pasir, Kopi dan Teh.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bintan Utara KOMPOL Suwitnyo, S.H. mengatakan bahwa pemberian paket sembako tersebut salah satu kegiatan sosial Polres Bintan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

“Hari ini Polres Bintan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Veteran, Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Panti Asuhan.”

“Polres Bintan terus berbagi kepada masyarakat, untuk Veteran, Purnawirawan Polri dan Warakawuri kita undang mereka ke Polsek sekaligus kami juga mendengarkan saran dan masukan dari para Veteran dan Purnawirawan Polri serta warakawuri,” ujar Kapolsek Bintan Utara.

KOMPOL Suwitnyo berharap “Dengan adanya pemberian paket sembako tersebut dapat sedikit membantu memenuhi kebutuhan rumah tangga mereka dalam kehidupan sehari-hari.”

Untuk paket sembako yang diserahkan kepada  Panti Asuhan Arrahman yang terletak di Jalan Taman Sari Tanjung Uban Utara, paket sembako tersebut diantarkan langsung ke Panti Asuhan yang diterima oleh Ketua Yayasan Totok Purwanto serta Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Arrahman.

Untuk Yayasan Panti Asuhan Towdah Tanjung Uban Selatan juga diserahkan langsung oleh Kapolsek Bintan Utara yang diterima oleh Ibu Medi selaku Pengurus yayasan Panti asuhan Towdah, juga diterima langsung oleh Anak Yatim Piatu Panti Asuhan tersebut.

“Semoga dengan pemberian paket sembako yang kita berikan kepada Panti Asuhan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan Panti sehingga bantuan tersebut dapat dirasakan oleh penghuni Panti Asuhan tersebut, ” tutup Kompol Suwitnyo.

(Redaksi)

Comment