Sambut HUT Humas Polri ke-72, Polresta Tanjungpinang Bakti Sosial Pembagian Air Bersih ke Masyarakat 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Polresta Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.

Kegiatan ini berlangsung di Jalan Menur, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang. Rabu (04/10/2023).

Dalam kegiatan ini, Polresta Tanjungpinang memberikan perhatian khusus kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menyediakan layanan pembagian air bersih secara gratis.

Pembagian air bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif Polresta Tanjungpinang dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol H Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giofany Casanova, menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif anggota Polresta Tanjungpinang dalam kegiatan bakti sosial ini.

Beliau juga mengungkapkan rasa bangga atas dedikasi anggota Polresta Tanjungpinang dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari semangat Bhayangkara untuk selalu siap membantu dan melindungi masyarakat, serta mendukung program Kepolisian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen Polresta Tanjungpinang untuk selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam kebaikan. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ujar Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Iptu Giofany Casanova.

Lebih lanjut, Kegiatan berlangsung dengan antusiasme dari masyarakat yang hadir. Semua pihak berharap kegiatan bakti sosial ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan menjadi salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polresta Tanjungpinang dan masyarakat, ” tutup Iptu Giofany Casanova.

(Rat/Red)

Komentar