Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Bersama Satpam Gelar Kegiatan Anjangsana dan Baksos

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Sat Binmas Polresta Tanjungpinang bersama perwakilan anggota Satpam di Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Anjangsana dan bakti sosial penyerahan sembako kepada Pondok Pesantren Baiturrahman Jl. Seijang, Anggota Satpam yang sakit menahun dan masyarakat yang kurang mampu di Kota Tanjungpinang dalam rangka Hari Ulang Tahun Satpam ke -42 tahun 2023 Selasa (24/01/23).

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan Anjangsana dan bhakti sosial tersebut yaitu Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang Akp Narsanta, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Iptu Helman, Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polresta Tanjubpinang Ipda Syahrul Damanik, anggota Sat Binmas Polresta Tanjungpinang dan beberapa perwakilan anggota Satpam.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang Akp Narsanta menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT Satpam ke-42 tahun 2022 di Wilayah Hukum Polresta Tanjungpinang.

“Kegiatan Anjangsana dan Bhakti Sosial memberikan sembako kepada masyarakat ini, merupakan rangkaian HUT Satpam ke-42 tahun 2023 ini,” jelasnya.

Lanjut Akp Narsanta, Dengan adanya kegiatan seperti tersebut pihaknya berharap dalam rangka HUT Satpam ke-42 tahun ini membawa manfaat dan keberkahan kepada masyarakat di Kota Tanjungpinang.

(Ratih)

Comment