Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka mencegah perilaku yang tidak baik dimasa depan, Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang AKP Narsanta bersama Kaur Bin Ops Iptu Hilman dan anggota Sat Binmas Polresta Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang. Rabu (08/02/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang, Staf dewan guru dan siswa-siswi SD Madrasah Ibtidaiyah Negeri Tanjungpinang yang berjumlah kurang lebih 100 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kaur Bin Ops Sat Binmas Polresta Tanjungpinang Iptu Hilman selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan Kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah.

Dalam arahannya, Iptu Hilman mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah  generasi muda dari tingkat SD hingga SMA. Selalu berhati-hati dengan makanan yang di berikan oleh teman jangan cepat percaya dengan orang lain.

“Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Iptu Hilman mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat, ” pesannya.

(Ratih)

Komentar