Sekda Provinsi Kepri Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang488 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Adi Prihantara, M.M memipimpin Upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional dengan mengusung tema “Siap Maju Untuk Melesat Maju Bersama, Demi Terciptanya Transportasi Maju”, di Gedung Daerah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Senin (17/9/2023).

Turut hadir dalam pelaksanaan Upacara Memperingati Hari Perhubungan Nasional di Provinsi Kepri, Pangkoarmada I yang diwakili, Kapolda Kepri yang mewakili (AKBP Arief Robby  Rachman, S.H., S.I.K., M.Si, Waka Polresta Tanjungpinang), Danlanud RHF yang diwakilkan oleh Kolonel Navigator Arief Budiman, Kejati diwakilkan oleh Koordinator Kejati Kepri, Danrem 033/WP diwakilkan Kasirem 033/WP, Ketua Pengadilan Tinggi (Mahkama Tinggi), Forkopimda Kota Tanjungpinang, Pejabat Ponsional Utama Kepri, Pimpinan Fertikal, Ketua BP3KR Dato H Huzrin Hood, Staf Ahli & Asisten, serta Kepala OPD Provinsi Kepri, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, dan Insan Perhubungan.

Menteri Perhubungan, Dr. Ir. Budi Karya Sumadi, memberi amanat yang disampaikan melalui Drs. Adi Prihantara, M.M Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI), dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional adalah suatu momen sebagai insan transportasi maju untuk terus bersama bergerak maju, meningkatkan kinerja, dalam sektor transportasi untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

Sesuai dengan makna tema, untuk menunjukan bagaimana para insan transportasi, mampu bergerak maju secara konsisten dalam kerja, kerja nyata. Untuk terwujudnya Indonesia lebih maju, Menteri Perhubungan menghimbau seluruh jajanan Kementerian Perhubungan, selaku Regulator disektor transportasi, agar dapat bekerjasama.

“Berkolaborasi dan bersinergi secara oktimal dengan para operator, stake holder dan mitra kerja serta pemerintah daerah, ” kata Drs. Adi Prihantara, M.M.

Selanjutnya, Junaidi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, menyampaikan ucapan Selamat Hari Perhubungan Nasional tahun 2023, dengan teklen melaju untuk transportasi maju.

Menurutnya, Insan Perhubungan harus siap melayani masyarakat dengan berakhlak. “Tentu menjadi suatu celens bagi Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Riau, untuk berkomunikasi, Koordinasi dan kolaborasi kepada stepkorder yang ada. Baik operator, regulator dan pemangku kepentingan, khususnya di sektor Perhubungan. Dengan harapan untuk bersama – sama memajukan transportasi yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, ” pungkas Junaidi.

(Anwar)

Komentar