Semakin Dekat Dengan Masyarakat, Polri Nobar Pertandingan Sepak Bola 

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Bukti Kedekatan Polri kepada masyarakat, Polres Lingga melaksanakan Kegiatan “Nobar Bersama Polres Lingga” pada pertandingan AFC U-23, antara Tim Nasional Indonesia melawan Tim Sepakbola Korea Selatan, yang disiarkan langsung dari Stadion Abdullah Bin Nasser Bin Khalifah Stadium, di Kedai Kopi Merdeka Laksana Polres Lingga, Jum’at (26/04/24).

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K, mengungkapkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dukungan sekaligus kebanggaan terhadap Tim Nasional Sepakbola Indonesia.

“Bukan hanya tentang sepakbola, ini tentang kebanggaan sebagai sebuah Negara. Menang atau kalah itu belakangan, yang penting kita dukung dulu Timnas kita,” kata Kapolres.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa kegiatan “Nonton Bareng” tersebut diikuti Personel Polres Lingga yang sedang tidak bertugas guna meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar personel serta di hadiri oleh masyarakat Kabupaten Lingga.

Lebih lanjut, nonton bareng ini digelar secara sederhana, namun tampak keakraban dan penuh dengan kekeluargaan antara anggota Polri dengan Masyarakat Kabupaten Lingga, ini juga bentuk kecintaan kita terhadap Indonesia,” terangnya.

Masih kata Kapolres Lingga, Saya juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan Personel Polres Lingga dan masyarakat Kabupaten Lingga yang sudah menyaksikan jalannya pertandingan Timnas Indonesia Vs Korea Selatan,” pungkasnya.

(Ratih) 

Komentar