Semangati Suami, Bhayangkari Bintan Kunjungi Pos Operasi Lilin Seligi 2022

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Lisna Tahang beserta pengurus Bhayangkari Cabang Bintan mengunjungi pos terpadu, pengamanan, dan Pos Pelayanan operasi lilin seligi 2022 yang berada di wilayah hukum Polres Bintan, Senin (26/12/22).

Kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Bintan merupakan salah bentuk program Bhayangkari peduli yang bertujuan untuk memberikan semangat dan menebar rasa peduli kepada seluruh personil TNI-Polri serta instasi pendukung lainnya yang ikut serta dalam melaksanakan kegiatan pengamanan Natal tahun 2022 dan tahun 2023.

Dalam kunjungan tersebut Rombongan Bhayangkari cabang Bintan memberikan tali asih kepada para personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di Pos yang diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar Wulung Dahono berserta rombongan dan diterima oleh Kepala Pos masing –  masing pos operasi Lilin Seligi 2022.

Kunjungan tersebut dilakukan ke beberapa pos operasi Lilin Seligi 2022 seperti Pos Terpadu Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Pos Pelayanan Pelabuhan Bulanglinggi, Pos Pengamanan Simpang Penaga, Pos Pengamanan KM 16, Pos Pengamanan Kijang dan Pos Pelayanan Trikora.

“Kepada seluruh personil pengaman untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan, ” pesan Ketua Bhayangkari.

(Ratih)

Komentar