Semarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Polda Kepri Gelar Lomba Adzan 

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan 1445 H, sebanyak 26 personel Polda Kepri dari berbagai Satker mengikuti perlombaan adzan dengan penuh semangat di Masjid Al-Halim Polda Kepri. Jumat (22/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., PS. Kasubbagrohjashor Bagwatpers Ro SDM, para juri lomba adzan, dan staf Bagwatpers Ro SDM Polda Kepri dan 26 personel Polda Kepri dari berbagai Satker.

Dalam kesempatan tersebut, Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Saya juga menyambut baik antusiasme para personel Polda Kepri yang telah berpartisipasi dalam perlombaan ini.

“Kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bacaan adzan personel Polda Kepri. Selain itu, lomba adzan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa cinta dan syiar agama Islam, serta mempererat tali silaturahmi antar personel Polda Kepri. Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si.

Selanjutnya, Karo SDM Polda Kepri Kombes. Pol. Dr. Irvan Prawira Satyaputra, S.I.K., M.Si., menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportivitas dan jadikan kegiatan ini sebagai ajang untuk saling belajar dan meningkatkan kualitas bacaan adzan kita. Semoga melalui kegiatan ini, selain mendapatkan juara, kita semua mendapatkan pahala dan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

Hasil Perlombaan Adzan Personel Polda Kepri untuk Juara 1, diraih oleh Satker Biro Logistik, Pengatur TK I Jamjuri denan nilai 95 poin, Juara 2, Satker Ditsamapta, Bripda Agung Surya Dinata dengan nilai 90 poin, dan Juara 3, Satker Bid TIK, Bripda Aditya Saputra dengan nilai 87 Poin.

Dalam kesempatan yang sama, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si, menambahkan, untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi _Call Center polisi 110 atau unduh aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” tutupnya.

(Rat/Red) 

Komentar