Sepuluh Jabatan Strategis Koarmada I Ganti Pimpinan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I), Laksda TNI Erwin S. Aldedharma memimpin Serah terima dan pengukuhan Jabatan, 10 (sepuluh) Jabatan Strategis di Koarmada I di Dua tempat terpisah, yakni Lobby lantai Dua Gedung Raja Haji Fisabilillah dan Lapangan Apel Mako Koarmada I, Selasa (28/03/2023).

Jabatan yang diserahterimakan yakni Asintel dari Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang kepada Kolonel Laut (E) I Putu Budiastika, Asops dari Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja kepada Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar, Aspers Kolonel Laut (P) Wishnu Kusardiyanto kepada Kolonel Laut (P) Tarus Rostiyadi, Dansatfib dari Kolonel Laut (P) Ronald Makana kepada Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni, Dandenma dari Kolonel Laut (P) Agus Darmawan kepada Letkol Laut (P) Ipul Saepul, Kadiskes dari Kolonel Laut (K) Rudi Pandapotan kepada Letkol Laut (K) Slamet Raharja.

Adapun jabatan yang dikukuhkan meliputi Dansatmar Kolonel Marinir Maftukin, Dansatran Kolonel Laut (P) Jazim Azis, Kadisharkap Kolonel Laut (T) Agus Purwanto dan Danpom Letkol (PM) Didik Wahyudi.

“Serah terima jabatan, merupakan dinamika dalam sebuah organisasi yang terus bergerak maju untuk menjadi lebih baik dan merupakan wujud kepercayaan dari pimpinan TNI Angkatan Laut yang diberikan kepada perwira terpilih.

Serah terima jabatan juga merupakan proses regenerasi untuk memantapkan kualitas kepemimpinan dan mengembangkan kemampuan manajerial sehingga mampu mengemban setiap tugas secara profesional demi kemajuan organisasi Koarmada I khususnya dan TNI Angkatan Laut pada umumnya, ” ungkap Pangkoarmada I dalam amanatnya.

(Red/Dispen)

Komentar